Yuk Intip 5 Buku Resep Masakan hits Beserta Harganya

 

Hits & Simple Daily Cooking

 

Seiring berjalannya waktu, menu masakan semakin bervariasi. Bisa dibilang, dunia kuliner sedang menggeliat pada beberapa tahun belakangan ini. Variasi yang terdapat pada makanan kekinian saat ini seringkali menarik perhatian pecinta kuliner. Pernahkan anda mencoba membuat makanan hits? Yuk intip buku resep masakan hits yang wajib anda ketahui!


Deretan Buku Menu Masakan Hits 


1 Hits & Simple Daily Cooking 

Pada saat ini sering dijumpai macam macam masakan yang kekinian. Pada saat ini tersedia juga berbagai buku yang menyajikan resep masakan kekinian. Biasanya masakan hits memiliki resep yang telah diadaptasi dan memiliki bahan yang mudah didapatkan. Salah satu buku yang menyediakan resep masakan kekinian adalah Hits & Simple Daily Cooking. 


Resep yang disajikan pada buku ini adalah menu menu yang simple dan cocok untuk disantap setiap harinya. Selain itu, terdapat pula bermacam macam resep jajanan yang sedang ngetren yang bisa anda coba untuk dimasak dirumah. Harga dari buku yang satu ini berkisar mulai dari Rp 118 ribuan, anda bisa mendapatkannya pada toko buku favorit anda. 


2 90 Resep Hits  

Buku resep masakan kekinian selanjutnya adalah 90 resep hits. Buku yang satu ini ditulis oleh Evi Novrianty atau biasa dikenal dengan Mak Evi. Kumpulan resep makanan lezat yang terdapat dalam buku ini dapat anda jadikan referensi untuk memasak sehari hari. Pasalnya resepnya sangat simple dan hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menyajikannya.


Buku 90 resep hits ini memiliki harga sekitar Rp 80 hingga Rp 100 ribu rupiah. Anda dapat menemukan serta membelinya di toko buku kesayangan anda. Buku yang satu ini tidak hanya bisa anda dapatkan di toko offline, melainkan juga tersedia di beberapa platform e commerce. 


3 Go Kitchen

Buku selanjutnya yang menyediakan berbagai menu makanan hits yaitu berjudul Go kitchen. Resep buku yang satu ini ditulis oleh Ibu Restu Utama Dewi yang sangat terkenal di Instagram. Saat ini masakan kekinian yang biasanya diunggah pada laman aku instagramnya sudah tersedia secara detail dengan bentuk bentuk buku resep Go Kitchen. 


Memiliki kurang lebih 75 resep masakan, resep cookies lebaran, tips and trik dapat anda kupas tuntas pada buku yang satu ini. Resep yang terdapat pada buku ini memiliki konsep yang totalitas yang diiringi dengan kreatifitas yang menjadikan anda tetap produktif meskipun dirumah. Buku ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 150 ribu. 


4 Cepat & Lezat

Buku yang satu ini menyediakan berbagai resep masakan yang kekinian dan simple. Bagi anda yang memiliki kesibukan kerja dan memiliki waktu yang sedikit untuk memasak, resep pada buku ini bisa anda terapkan untuk dimasak dirumah maupun sebagai bekal makanan untuk bekerja. Anda bisa mendapatkan resep buku masakan yang satu ini dengan harga mulai dari Rp 260 ribu.


5 Home Cooking Ala Xander’s Kitchen

Selanjutnya buku yang berjudul Home cooking ini juga termasuk ke dalam buku resep yang memiliki masakan kekinian di media sosial. Berbagai hidangan yang lezat dan menggugah selera dapat anda temukan disini. Dengan mengeluarkan uang berkisar Rp 168 ribu rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan buku yang satu ini. 


Memasak memang menjadi hal yang sangat menarik jika anda menyukainya. Terlebih pada saat ini resep masakan sudah sangat beragam. Buku menu masakan kekinian yang tersedia juga sangat banyak. Dengan melihat resep pada buku yang anda beli, anda dapat memasak jajanan kekinian yang lezat dan tidak ketinggalan jaman. 


Posting Komentar

0 Komentar