Mau Bikin Seragam? Kenali Dulu Jenis Bahan Kaos Badminton

Kaos Badminton Blibli


Bagi anda yang mempunyai hobby bermain badminton pastinya anda tahu betapa pentingnya kaos badminton ataupun jersey dari badminton ini. Hal itu karena kaos yang dibuat khusus untuk badminton memang untuk menjaga anda agar tetap nyaman selama bermain badminton. Saat ini ada banyak sekali pilihan bahan kaos yang dijadikan bahan untuk membuat kaos untuk badminton tersebut. Anda dapat menemukannya dengan mudah di pasaran. Akan tetapi masing – masing dari jenis bahan tentunya mempunyai keunggulan dan kelemahan masing – masing.

Berbicara tentang kaos untuk badminton tentunya anda harus benar – benar memilih jenis bahan yang benar – benar bagus. Hal ini dikarenakan aktifitas olahraga yang sangat aktif. Anda harus memilih bahan yang menyerap keringat, tidak membuat gerah tubuh anda serta terasa ringan. Dengan begitu ketika anda bermain badminton menggunakan baju itu anda terasa lebih nyaman. 

Jenis dan bahan kaos badminton yang paling banyak penggemarnya

Berikut akan kami paparkan bahan dari kaos badminton yang paling popular dan paling banyak penggemarnya. Hal ini tentunya dari kuliatas bahan yang digunakan. Setiap bahan kaos tentunya dibaderol dengan harga yang berbeda – beda.

Cotton combed

Ada beberapa karakteristik dari cotton combed yang membuatnya paling terkenal diantaranya adalah bahwa kain ini mempunyai serat benang yang halus sehingga nyaman ketika dikenakan, tekstur kain yang rata dan tidak berbulu, permukaan kain yang terasa halus dan lembut, lebih nyaman dan sejuk ketika dikenakan berolahraga serta kain yang mudah disablon. Pilihan kain ini sendiri dikategorikan berdasarkan gramasi ketebalannya yang ditandai dengan angka seperti 20s, 24s, 30s, 40s dan seterusnya.

Polyster

Polyster yang asli terbuat dari serat sintetis yang berasal dari minyak bumi. Bahan ini diolah untuk menghasilkan serat fiber poly dan biji plastic untuk prduksi barang – barang plastic. Hanya saja yang digunakan untuk pakaian sudah dicampur dengan bahan kain lainnya seperti katun sehingga kain polyster ini pun tetap nyaman ketika dikenakan olahraga. Bahan ini apabila terkena minyak dan makanan maka nodanya akan sulit dihilangkan akan tetapi ia mempunyai serat kain yang lebih kuat sehingga ketika anda rendam lebih dari 3 jam dia tetap bagus.

Jersey

Untuk bahan jersey sendiri tentunya sudah tidak asing ditelinga anda. Ia menjadi bahan yang paling sering digunakan untuk membuat baju – baju olahraga. Meski begitu sebenarnya kain jersey mempunyai beberapa pilihan tidak semuanya digunakan sebagai bahan kaos olahraga. Jenis kain ini sifatnya merenggang atau melar, dapat dikatakan juga bahwa bahan ini mempunyai sifat stretch karena berkat karakter kain yang elastis. Selain itu bahan ini juga mempunyai permukaan yang halus dan tidak berbulu. Apabila anfa membandingkannya dengan spandek rayin, kain jersey pada umumnya lebih tebal. Kain ini pun juga termasuk katogiri kain yang lemas sehingga terasa lebih jatuh mengikuti tubuh dengan mudah.

Tempat jual kaos badminton

Ketika anda sudah memilih jenis bahan mana yang akan anda gunakan untuk membuat kaos badminton ini tentunya anda sekarang bingung dimana tempat untuk membelinya. Anda tidak perlu pergi keliling kota untuk mecarinya, anda dapat memesannya di blibli.com. kenapa di blibli.com? karena disana menyediakan banyak seller yang menjual kaos untuk badminton ini kepada anda. Anda dapat memilih toko mana yang akan anda pilih dalam meracang kaos pesanan anda dan teman – teman anda.


Posting Komentar

0 Komentar