Sepsifikasi dan harga Samsung A12

 

samsung a12

Samsung merupakan salah satu vendor alat elektronik yang cukup bagus dan salah satu yang cukup berpengaruh adalah produk androidnya. Menjelang akhir tahun ini, Samsung juga mengeluarkan produknya yang bernama HP Samsung A12. Ponsel ini cukup bagus karena memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh masyarakat modern. Selain itu, harga dari ponssel ini juga tidak terlalu mahal karena produk ini memang diproduksi untuk kalangan menengah sehingga anda tidak akan terlalu berat ketika ingin mendapatkan ponsel satu ini.  Untuk mengetahui lebih tentang produk ini maka penting bagi anda untuk mengetahui spesifikasi yang dengan begitu anda akan mendapatkan produk yang benar-benar anda inginkan. 

Spesifikasi Samsung A12

 Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini menggunakan kapasitas baterai jubo dengan 5.000 mAh dan memori penyimpanan sebesar 128GB. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Jika kita lihat pada layar, maka kita bisa melihat bahwa ponsel ini menggunakan kamera selfie 8 MP (f/2.2) yang disematkan pada poni (notch) berbentuk tetesaan air (waterdrop).  Selanjutnya, jika kita berpindah ke posisi belakang, maka kita bisa melihat bahwa ponsel ini memiliki konfigurasi camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP (f/2.0), kamera ultra-wide 5 MP (f/2.2), kamera live focus 2 MP (f/2.2) dan juga kamera macro 2 MP (f/2.4).

Apabila kita masuk ke dapur pacu Samsung A12, kita juga bisa mendapatkan spesifikasi yang luar biasa sehingga meskipun memiliki harga yang tidak terlalu mahal kita tetap mendapatkan kepuasan saat menggunakan ponsel ini. Dapur pacu ponsel sendiri mengandalkan system on chip (SoC) Media Tek Helio P35 yang dipadakan dengan dua pilihan RAM dan storage masing-masing 4GB/ 128 GB dan 6GB/ 128 GB. Jika dirasa kurang maka media penyimpanan ponsel ini juga bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD eksternal. Adapun pada daya, ponsel ini juga menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 watt. Sistem operasi galaxy A12 juga sudah menjalankan Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI ore 2.5.  

Fitur-fitur dan Harga Samsung A12

Adapun pada fitur-fitur ponsel, smartphone ini juga mencakup sensor sidik jari (Fingerprint) yang terletak pada tombol power, bluetooth 5.0, WiFi b/g/n dan audio berkualitaas Folby Atmos. Di Indonesia sendiri, ponsel ini kini hadir 3 varian warna diantaranya adalah hitam, putih, dan biru. Jika dilihat dari sensor yang digunakan, pada ponsel ini cukup bagus dan asanya susunan kamera yang digunakan pada ponsel juga sangat mengagumkan karena ponsel ini hanya Rp 2 jutaan saja. Jika kita lihat berdasarkan situs resmi Samsung maka harga HP satu ini untuk versi 4/128 GB dibanderal Rp 2.399.000 saja. Adapun untuk versi 6/ 128 GB maka harganya hanya Rp 2.699.000 saja. Dengan spesifikasi yang menarik maka harga segitu masih dibilang cukup terjangkau. 

Itulah bebrapa spesifikasi ayng bisa anda dapatkan dari produk satu ini. Dengan harga yang hanya sekitar 2 jutaan saja maka Samsung A12 bisa menjadi pilihan tepat anda yang ingin mendapatkan ponsel dengan kualitas yang luar biasa. Jika anda tertarik untuk mendapatkan salah satu dari varian ponsel samsung ini maka anda bisa mengunjungi kami di https://www.blibli.com/jual/samsung-a12. Disini, anda bisa mendapatkan berbagai macam varian samsung tipe A12 sesuai dengan keinginan anda. 


Posting Komentar

0 Komentar