Mengulas Perbandingan Harga HP Xiaomi 12 Pro Secara Online Dan Offline

Xiaomi 12 PRo


Harga Xiaomi 12 Pro masih diangka 10 jutaan banderol dipasaran. Akan tetapi harga tersebut masih sepadan dengan spesifikasi yang tersematkan di dalamnya. Sehingga bisa dikatakan harga dengan kualitas Smartphone yang didapat sepadan. Akan tetapi bila membeli secara Online akan lebih banyak keuntungan yang didapat. Apa saja? Berikut urain Singkatnya antara lain :

1. Murah

Harga HP Xiaomi 12 Pro secara online jauh lebih murah dibandingkan offline. Hal ini dikarenakan penjual secara online tidak dikenakan biaya sewa tempat. Dengan begitu penjual secara online bisa menawarkan harga lebih murah dibandingkan dengan beli ke toko atau secara offline. 

2. Efisien

Pembelian Yang dilakukan secara online juga jauh lebih efisien dari sisi, tenaga, waktu, dan biaya. Apalagi Harga HP Xiaomi 12 Pro lebih murah secara online sehingga kamu bisa alokasikan biaya untuk hal lain. Selain itu kamu juga bisa melakukan perbandingan harga antara penjual secara online hanya melalui layar HP kamu. 

3. Garansi

Garansi Resmi tetap didapatkan ketika beli Xiaomi 12 Pro. Jadi dari harga HP Xiaomi 12 Pro yang ditawarkan secara online sudah termasuk garansi di dalamnya. Terdapat dua jenis garansi yakni garansi resmi dan Garansi distributor. Umumnya garansi Resmi sedikit lebih mahal dibanding garansi distributor. 

4. Bonus

Dari harga HP Xiaomi 12 Pro yang ditawarkan umumnya penjual akan memberikan bonus. Bonus yang dimaksud berupa aksesoris seperti casing silikon atau kartu perdana. Bonus tersebut juga optional artinya tidak wajib. Bergantung dari kebijakan masing- masing penjual online di marketplace. 

5. Home Delivery

Layanan home delivery bisa didapat oleh kamu yang membeli secara online. Untuk proses pengantaran ada yang diantarkan langsung oleh karyawan si penjual online, atau bisa menggunakan kurir instan. Keuntungan layanan ini bila harga HP Xiaomi 12 Pro yang ditawarkan cocok, kamu bisa pilih layanan COD. Layanan ini artinya Cash On Delivery dimana barang akan diantarkan kerumah dan bisa melakukan pembayaran setelah barang diterima. 

Itulah ulasan perbandingan harga HP Xiaomi 12 Pro secara online dengan Offline. Jika kamu biasa dengan transaksi online bisa menggunakan marketplace pilihan. 

 

Posting Komentar

0 Komentar