Baham Alami Pengganti Conditioner Untuk Rambut Kering dan Mengembang

 

Conditioner Alami

Perihal perawatan rambut, selain sampo, conditioner menjadi salah satu produk perawatan rambut yang cukup banyak digunakan. Pasalnya, produk yang satu ini akan membuat rambut menjadi lebih lembut dan lebih sehat. Hal inilah yang membuat aneka produk conditioner untuk rambut kering dan mengembang cukup laris di pasaran.

Nah, untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan conditioner, ada beberapa bahan alami yang bisa dijadikan pilihan untuk menutrisi rambut. Beberapa bahan alami yang bisa dijadikan conditioner tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Alpukat

Banyak orang mengenal alpukat sebagai buah yang banyak memiliki kandungan nutrisi, terutama lemak baik dan juga rasa yang nikmat. Nah, diantara fungsinya, alpukat juga bisa dijadikan conditioner alami untuk melakukan perawatan rambut. 

Pasalnya, vitamin yang terdapat dalam alpukat secara unik mampu membuat rambut menjadi lebih lembut. Anda hanya perlu melembutkan alpukat dan mencampurkan minyak zaitun serta menerapkannya pada permukaan rambut.

Cuka apel

Cuka apel juga bisa dijadikan pengganti conditioner alami. Bahan yang satu ini memiliki pH yang rendah dan bisa menutup kutikula rambut sehingga membuat rambut akan lebih lembap dan juga lembut. Cara penggunaannya pun cukup mudah karena Anda hanya tinggal mencampur cuka apel dengan sedikit air lalu menerapkannya pada bilasan terakhir saat keramas. 

Kuning telur

Kuning telur memiliki kandungan protein yang bisa dikatakan cukup tinggi. Oleh karenanya, bahan alami yang satu ini bisa dimanfaatkan untuk menjadi conditioner guna merawat rambut agar lebih lembut. Nah, Anda tinggal mencampur satu buah kuning telur dengan minyak zaitun lalu menerapkannya di permukaan rambut secara merata.

Beberapa bahan di atas merupakan bahan alami yang bisa dijadikan pengganti conditioner. Namun, untuk Anda yang ingin penggunaan conditioner yang lebih simple, maka Anda bisa menggunakan produk conditioner dari Sun Silk yang juga dibuat dengan menggunakan bahan alami yang aman.

Tentu saja, dengan penggunaan produk conditioner untuk rambut kering dan mengembang secara teratur, Anda akan memiliki rambut yang lebih sehat, lembut dan berkilau. Semoga bermanfaat!


Posting Komentar

0 Komentar