Bentuk Wastafel Kamar Mandi

 

Wastafel Kamar Mandi Kohler

Mendesain Wastafel kamar mandi adalah salah satu kegiatan yang dapat merubah sebuah ruangan untuk menyesuaikan dengan keinginan. Mendekor atau mendesain ini juga bisa dijadikan hobi, biasanya orang yang mempunyai hobi ini dapat mengubah suatu ruangan hingga menjadi cantik dan pastinya elegan sesuai seleranya. Ruangan yang umumnya dijadikan sebuah objek dekor yaitu kamar mandi, dimana kamar mandi haruslah bersih dan higienis.

Salah satu benda yang bisa kalian jadikan objek untuk mendekor ulang kamar mandi adalah wastafel. Tujuannya terdapat wastafel untuk kamar mandi yaitu agar tidak terkena semprotan air yang dapat membasahi baju atau celana ketika sedang membasuh tangan atau menggosok gigi. Ide untuk menambahkan wastafel kamar mandi ini akan menambah suasana yang sangat nyaman dan juga dapat memperindah kamar mandi anda.

Berikut beberapa rekomendasi bentuk wastafel kamar mandi dari kohler :

Unik

Jika anda merupakan salah satu orang yang menyukai bentuk wastafel dengan bentuk yang unik maka anda bisa memilih tipe urbanity dengan model wastafel yang vanity. Wastafel urbanity ini memiliki gaya  eropa yang sangat unik dengan lekukan pada pinggir wastafelnya. Area dek pada wastafel berbentuk panjang merupakan tambahan kemudahan untuk merawat wastafel sehari-hari. 

Oval dan Persegi Panjang

Wastafel berbentuk oval ini tidak asing lagi dan sering dijumpai pada tempat-tempat umum seperti kafe dan hotel. Salah satu produk yang dijual di kohler adalah tipe chalice dengan model wastafel vessel yang lebih keren. Wastafel chalice ini mempunyai gaya campuran dari modern dan kontemporer, model wastafel vessel menyuguhkan bak berbentuk bulat dengan siluet sederhana yang menggunakan gaya minimalis. Pemasangannya dengan conteretop akan menambah kesan lebih menonjol pada kamar mandi anda nantinya.

Untuk wastafel bentuk persegi panjang biasanya memiliki model under counter yang mana wastafelnya terdapat dak sehingga menimbulkan kesan yang elegan pada sebuah kamar mandi.

Apakah sudah mendapatkan inspirasi wastafel untuk kamar mandi anda? Rekomendasi wastafel kamar mandi lainnya bisa kalian akses di website resmi kohler.

Posting Komentar

0 Komentar