Menelaah Lonjakan Koin Shiba Inu Yang Viral

 

shiba inu coin

Shiba Inu coin meningkat 69% dalam 24 jam dan tiga kali lipat nilai keseluruhannya dalam seminggu. Menurut Coinbase, ketika harga  Shiba Inu melonjak, nilai pasarnya melebihi $ 10 miliar. Shiba Inu juga merupakan cryptocurrency terbesar ke-20 di dunia. Pasar cryptocurrency terkenal karena ketidakstabilannya. Fakta terbaru adalah tidak dapat disangkal bahwa ketertarikan masyarakat dunia terhadap mata uang digital mengalami pelonjakan selama pandemi Covid19 dan ini sangat membantu menjaga nilainya dan harga banyak koin Kripto agar tetap tinggi.  Shiba Inu Menghasilkan Hasil Lonjakan koin Shiba Inu baru-baru ini mengikuti kenaikan mata uang digital secara keseluruhan. Itu bahkan mencapai Bitcoin pada $ 50.000. Dalam bayang-bayang, koin  kecil seperti koin Shiba Inu telah muncul sebagai favorit baru. 

Sebelum kita lanjut, apa sih sebenarnya  koin Shiba Inu itu? Apa penyebab lonjakan tersebut? Koin Shiba Inu dibuat pada Agustus 2020 oleh orang tak dikenal bernama Ryoshi. Dia dikabarkan berasal dari Tiongkok. Awalnya, Shiba Inu adalah token meme terdesentralisasi yang tumbuh menjadi ekosistem yang dinamis. Cryptocoin Shiba Inu dimulai sebagai turunan dari Dogecoin,  meme koin arus utama yang dibuat sebagai sindiran pada Bitcoin. Dinamakan berdasarkan jenis anjing khas Jepang, Shiba Inu mulai berdagang dengan harga rendah, tetapi berkembang pesat. Jenis koin ini lebih unggul dari Dogecoin dan dijuluki "Dogecoin Killer". Shiba Inu terdaftar di bursa cryptocurrency besar Coinbase pada 16 September 2020. Koin saat ini digunakan untuk pembayaran oleh beberapa tim olahraga dan teater.

Mengapa harga  Shiba Inu naik? 

Shiba Inu telah populer di kalangan penggemar crypto selama beberapa bulan terakhir. Lompatan terbaru ini muncul setelah Elon Musk mentweet foto anak anjing Shiba Inu miliknya, Tesla milik Floki. Karena belum mapan, altcoin seperti token Shiba Inu rentan terhadap perubahan pasar kecil. Termasuk berita dan aktivitas media sosial dari Technology Billionaire. Ini bukan pertama kalinya sebuah tweet mempengaruhi nilai kriptografi. Pendiri dan chief engineer Tesla  SpaceX  telah berulang kali mengubah nilai Bitcoin. Pada awal tahun 2021, Elon Musk menambahkan tagar #bitcoin ke biografi Twitter, dan harga Bitcoin melonjak hampir 20% dari $32.000 menjadi $38.000 dalam hitungan jam. Ledakan serupa terjadi ketika dia men-tweet tentang Dogecoin.  

Dimana kita bisa membeli koin Shiba Inu? 

Shiba Inu adalah koin terdesentralisasi. Ini berarti Anda dapat membelinya di pasar peer-to-peer (DEX)  seperti Uniswap, pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi utama. Shiba Inu juga tersedia di lebih banyak CEX (Pertukaran Terpusat), tetapi  harus  aman dan terjamin. Jika Anda tidak ingin mengambil risiko, Anda dapat membeli koin  langsung dari sumbernya melalui ShibaSwap dan menukarnya dengan koin seperti Ethereum di sana.

Shiba inu coin kabarnya terus meluaskan pemasaran dengan bekerja sama dengan berbagai macam perusahaan lain. Bahkan kabarnya saat ini ada rumah sakit yang menerima pembayaran menggunakan koin Shiba inu tersebut. Fasilitas yang dicangkup rumah sakit itu seperti medical check up, dan pengobatan umum.


Posting Komentar

0 Komentar