Dapatkan Hadiah dengan Membuka Tabungan Bank

tabungan hadiah syariah bukopin

Seiring dengan berkembangnya teknologi internet saat ini, baik dari segi jaringannya, soft warenya, ataupun hard ware nya, pelayanan jasa perbankan pun semakin mudah dan praktis. Misalnya saja untuk mengecek jumlah saldo, aktivitas transfer, dan aktivitas pembayaran yang bersifat rutin setiap bulan, bisa dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah gadget. Oleh karena itu, nasabah yang memiliki tabungan bisnis di bank lebih dimanjakan dengan pelayanan yang diberikan oleh bank tempat dia menyimpan sejumlah uangnya. Transaksi perbankan jadi bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun tidak dibatasi oleh jam kerja sebuah bank. Hanya satu yang harus diperhatikan ketika bertransaksi perbankan dengan menggunakan gadget, yakni tersedianya akses jaringan internet yang stabil.

Selain memberikan berbagai kemudahan, memiliki tabungan di bank pun membuka peluang untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh bank tersebut. Program hadiah tersebut, biasanya selalu diadakan setiap satu tahun sekali. Biasanya dilakukan dengan cara undian. Nomor rekening yang masih aktif di bank tersebut akan dipilih secara acak untuk dijadikan sebagai pemenang dari program hadiah tersebut. Hadiah yang disediakan pun sangatlah menggiurkan. Dari mulai mobil, motor, seoedea, dan yang lainnya.

Bank syariah adalah salah satu bank yang menyediakan produk tabungan rencana yang terbebas dari riba. Produk tabungannya pun sangatlah beragam. misalnya saja tabungan yang dikeluarkan oleh BSB (Bank Syariah Bukopin). Semua jenis tabungan yang ditawarkannya sangatlah menguntungkan para nasabah. Kenapa menguntungkan? Karena Bank Syariah Bukopin menyediakan beragam tabungan yang sesuai dengan kebutuhan banyak orang. Misalkan bagi orang tua yang ingin anaknya jika sudah besar bisa masuk ke sekolah terbaik di Indonesia bisa menggunakan tabungan Pendidikan. Bagi anda yang ingin pergi Haji di masa mendatang bisa menggunakan tabungan Haji. Jadi anda tidak perlu ragu membuka rekening tabungan rencana di Bank Syariah Bukopin sekarang juga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.