Kecanggihan Samsung S8 Gadget Idaman

Blibli Jual Samsung S8

Selamat Pagi Para Sobat Pembaca Pemimpin.net yang gemar mengikuti perkembangan gadget, Siapa yang tidak mengenal dengan gadget atau smartphone saat ini, dari anak anak hingga dewasa pun selalu memerlukan barang ini , dengan tujuan nya masing masing agar bisa di aplikasikan di kehidupan sehari hari, selain untuk komunikasi, tentunya juga memberikan peluang dalam setiap aktifitas.

Dalam hal itu pun maka setiap era tahun pertahun produsen gadget semakin meluas dan semakin bersaing dengan masing masing akan kelebihan kelebihan dalam fitur nya, untuk mereka yang bekerja outdoor, ataupun dilapangan,  maka pilihan mereka ialah gadget yang tahan akan benturan dan air.

Seperti hal nya flagship terbaru Samsung s8 , untuk mereka yang ingin puas akan hasil kinerja gadget maka, tidak akan bisa mengelak akan kecanggihan gadget dengan harga jual samsung s8 yang nyaris 10 jutaan tersebut, namun seperti biasa dengan kualitas yang bagus  maka  harganya pun juga menjadi wah, dan untuk akalangan menegah sangat jarang memiliki gadget tersebut, kecuali untuk kalangan yang ekonomi nya berlebihan, tidak tanggung tanggung dengan kisaran harga   jutaan ini sudah melintas di pikiran kita ya guys.

Namun untuk kepuasan dan kenyamanan konsumen sendiri dalam pemakaian nya menjadi tolak ukur tersendiri ya, ok guys untuk kalian yang ingin mengetahui spesifikasi nya bisa kita ulaskan sedikit Samsung Galaxy S8.

Dengan membawa teknologi canggih yang baru baru ini seperti  iris scanning , fingerprint sensor, layar always on display, setifikasi ip68 kemampuan tahan air, serta 3D touch display , dan dengan  membawa layar 5.8 inc super amoled dengan  resolusi 1440 x 2560 piksel sangat mempesona tampilan  yang penuh dengan ketajaman dari mata kita , dengan pelindung yang terbaik di kelas nya gorilla glass 5 dan menghasilkan kinerja yang maksimal.

Dengan jaringan yang sudah  4g LTE , dan dibalut prosesor Octacore Exinos 8895 dan RAM 4 GB menjadikan anda luas dalam berjelajah aplikasi aplikasi yang kalian butuhkan, tidak hanya itu saja, kamera utama 12 MP, beserta video ultra HD menjadikan  momen anda lebih berarti.

Untuk kemudahan anda agar dapat  memiliki gadget idaman anda ini, anda bisa bertransaksi di Blibli.com, dengan harga yang tidak lepas dari promo nya juhga, anda bisa mencicilnya, dengan begitu anda tidak repot untuk langsung mengeluarkan budget besar.

Demikian sekilas informasi gadget mania , semoga bermanfaat ya teman-teman. Belanja di blibli .com lebih murah lebih praktis. 

Posting Komentar

0 Komentar