4 Langkah Menggunakan Eyeshadow Lokal dengan Tepat

 Miignon Eyeshadow Lokal
Setiap wanita ingin terlihat cantik, entah cantik alami atau dengan polesan make up. Saat berdandan, banyak sekali peralatan yang dibutuhkan. Mulai dari bedak, lipstik, foundation, eyeliner hingga eyeshadow lokal. Tangan yang sudah lihai tentu akan mendapatkan hasil riasan yang cantik.
Akan tetapi bagi kamu yang baru belajar dandan mungkin saja kesulitan dalam mengaplikasikan berbagai item make up tersebut. Apalagi jika ingin memakai eyeshadow yang notabene pilihan warnanya cukup bervariasi. Alih-alih ingin tampil cantik tapi karena tidak mampu mengkombinasikan warna dengan tepat bisa jadi riasan yang dihasilkan justru membuat kamu pesimis. Wah jangan sampai seperti ini ya!

Inilah 4 langkah memakai eyeshadow yang tepat.

Gunakan brush
Brush ini nantinya akan digunakan untuk mengoleskan eyeshadow pada kelopak mata. Sebaiknya pilihlah brush yang bulunya halus. Ini akan memudahkan kamu dalam mengoleskan eyeshadow. Oia, kalau kelopak mata kamu kecil, pastikan kamu memilih brush yang ukurannya juga kecil ya.

Membersihkan kelopak mata
Sebelum memakai eyeshadow, kelopak mata harus dipastikan dalam kondisi bersih. Kelopak mata yang kotor akan mengurangi keindahan saat diolesi eyeshadow.

Menutup mata
Karena eyeshadow ini nantinya akan dikenakan pada kelopak mata, maka untuk hasil yang bagus mata harus ditutup ketika eyeshadow dibubuhkan pada kelopak mata. Tujuannya adalah supaya eyeshadow tersebut tidak jatuh dan mengenai bola mata kamu.

Mengaplikasikan eyeshadow
Mengoleskan eyeshadow pada kelopak mata tidak dilakukan begitu saja. Melainkan harus dimulai dari bagian yang paling dekat dengan hidung lalu ke arah tengah dan ujung. Jadi eyeshadow ini dioleskan mulai dari bagian bawah lalu diteruskan ke bagian tengah atau atas.

Untuk pemilihan warna eyeshadow ini bisa disesuaikan dengan selera. Namun apabila ingin menerapkan dua warna yang berbeda, kamu bisa mengoleskan warna yang lebih muda terlebih dulu barulah di atasnya dibubuhkan warna yang lebih gelap atau tua.

Demikianlah beberapa langkah memakai eyeshadow lokal yang tepat. Tidak sulit untuk dilakukan bukan? Nah usai kegiatan atau acara selesai dilakukan, jangan lupa untuk membersihkan make up yang ada pada wajah kamu. Termasuk eyeshadow ini. Cukup gunakan susu pembersih dan toner untuk membersihkannya. Dengan begitu wajah akan tetap bersih dan tidak berjerawat.


Untuk mendapatkan informasi seputar dunia kecantikan lainnya kamu bisa mendaratkan pencarian di Miignon. Disana kamu bisa menemukan berbagai artikel yang informatif dan pastinya bisa menjadi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kamu selama ini. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.