4 Aplikasi Ini Bisa Bikin Sinyal Wifi Kamu Menjadi Kuat Lho

Aplikasi Penguat Sinyal WIfi
Orang yang kesulitan mendapatkan sinyal wifi itu biasanya yang tinggal di daerah pedesaan yang jauh dari keramaian. Ya, hal itu juga tidak lepas dari belum meratanya sinyal yang ada di negara Indonesia. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya mereka akan pergi ke tempat-tempat yang tinggi. Terlepas dari semua hal itu, wifi merupakan sebuah jaringan dimana kita bisa mengakses jaringan internet tanpa harus menggunakan kuota data milik pribadi. Akan tetapi, jaringan wifi tersebut jarang di jumpai di daerah-daerah pedesaaan. Untuk mendapatkan sinyal wifi tersebut, tentu saja kita harus mencari pusat keberadaan sinyal itu sendiri. Dengan kata lain, kita harus mendownload beberapa aplikasi penguat sinyal wifi. Nah, tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 4 aplikasi unguk menguatkan sinyal wifi :
1. WiFi Booster Easy Connect
Nah, bagi kamu yang kerap sulit mendapatkan sinyal wifi, cobalah gunakan aplikasi yang satu ini. Pasalnya, Wifi Booster Easy Connect akan mencari keberadaan sinyal wifi di daerah sekitar kamu secara otomatis. Dengan menggunakan aplikasi Wifi Booster Easy Connect, kamu tidak perlu takut kehilangan sinyal wifi meski berada di daerah pedesaan.
2. Wifi Manager
Aplikasi kedua yang dapat menguatkan sinyal wifi itu adalah Wifi Manager. Sama halnya dengan Wifi Booster Easy Connect, Wifi Manager juga mampu menguatkan sinyal wifi meski kamu sedang berada di daerah pedesaan maupun pedalaman. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis.
3. Wifi Overview 360
Aplikasi berikutnya yang dapat menguatkan sinyal wifi itu bernama Wifi Overview 360. Lebih dari 500 ribu orang telah mendownload aplikasi Wifi Overview 360. Itu artinya, aplikasi yang satu ini juga wajib kamu download.
4. 3G/ 4G/ Wifi Maps & Speedtest (OpenSignal)
Dan aplikasi terakhir yang wajib kamu download adalah 3G/ 4G/ Wifi Maps & Speedtest (Opensignal). Dengan menggunakan apilkasi ini, maka sinyal wifi kamu akan tetap stabil dimanapun berada.
Itulah 4 aplikasi yang harus kamu download, untuk menguatkan sinyal wifi. Demikian juga ulasan singkat mengenai 4 aplikasi yang dapat menguatkan sinyal wifi di Hp android. Mengingat keterbatasan waktu yang tersedia, maka dengan terpaksa kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.

Posting Komentar

0 Komentar