3 Tempat Wisata yang Dapat Dikunjungi Saat Liburan ke Israel

Liburan Ke Israel

Suasana libur Natal dan tahun baru masih sangat terasa. Sudah banyak yang memutuskan untuk kembali beraktivitas seperti biasa namun juga banyak yang memilih mengambil cuti untuk menuntaskan agenda liburan bersama keluarga. Apabila jatah cuti masih panjang, mungkin Anda bisa memanfaatkannya untuk liburan ke Israel.

Liburan ke Israel bisa menjadi pilihan yang tepat karena baru saja Anda merayakan Natal. Jadi liburan kali ini bisa sekaligus menjadi liburan ke tempat wisata maupun berziarah ke tempat-tempat bersejarah yang ada di negara Israel.

Inilah 3 tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama liburan ke Israel.


  • Masada

Masada adalah benteng yang berdiri di atas gunung dan menghadap ke arah laut mati. Masada juga merupakan istana Raja Herodes serta menjadi titik orang-orang Zelot ketika melawan Legiun Romawi.

Anda bisa mendapati pemandangan alam yang menawan dari atas gunung. Namun sebelum itu Anda harus melalui jalur Snake Path, disebut Snake Path karena bentuk jalannya meliuk-meliuk.

  • Yad Vashem

Tempat wisata satu ini berada di Yerusalem. Yad Vashem adalah sebuah museum sekaligus menjadi peringatan Holocaust paling besar di dunia. Tempat ini juga menjadi bagian dari sejarah kaum Yahudi.

Dibangun pada tahun 1953, Yad Vashem dilengkapi dengan musem dan baru dibuka pada tahun 2005 lalu. Terdapat banyak ruang yang diperuntukkan untuk menggelar pameran. Ada foto, dokumen, film, surat-surat, karya seni dan lain sebagainya.

  • Kawah Negev dan Ramon

Jika kedua tempat wisata di atas cenderung pada tempat-tempat sejarah dan arkeologi, di Israel Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata alam. Adalah Kawah Ramon, yang menjadi fitur geologi dan berada di Gurun Israel, Negev.

Kawah ini berukuran panjang 40 km, lebar 2 sampai 10 km, dengan bentuk hati. Dan menariknya, kawah ini secara alamiah terbentuk akibat adanya pengaruh iklim dan erosi air. Kawah yang juga merupakan kawah terbesar di dunia tersebut mempunyai titik terdalam kurang lebih 500 meter dari permukaan tanah.

Itulah 3 tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama liburan ke Israel. Oia, tentu Anda tidak bisa lepas dari kebutuhan jaringan internet, sebagai solusinya, jangan lupa menyewa PASSPOD agar kebutuhan koneksi internet selama berada di Israel tetap stabil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.