Kekurangan dari Rumah Subsidi Bogor

Rumah Subsidi Bogor
Ilustrasi


Rumah Subsidi Bogor memang memiliki banyak kelebihan yang membuat Anda tertarik untuk mendapatkannya. Akan tetapi dibalik kelebihan yang banyak membuat orang tertarik, rumah subsidi Bogor juga memiliki beberapa kekurangan yang harus Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Apa saja kekurangan dari rumah subsidi Bogor tersebut? Artikel berikut akan mengulas berbagai kekurangan dari rumah Subsidi Bogor yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membelinya. 

Akses Perumahan sulit dijangkau
Beberapa rumah subsidi Bogor dibangun diatas tanah dengan akses yang masih belum memadai. Ya, mengingat harganya yang murah, wajar rasanya jika akses menuju perumahan masih sulit untuk dijangkau. Selain itu untuk mobilisasi, beberapa rumah subsidi Bogor juga cukup jauh dari Stasiun Kereta yang membuat Anda setidaknya harus memiliki kendaraan pribadi untuk bepergian ke Depok atau Jakarta. Tak hanya itu, mengingat Bogor merupakan kota yang berada di lereng pegunungan jalanan yang terjal juga menjadi kendala dalam mobilisasi sehari-hari. Kekurangan inilah yang terkadang membuat banyak orang menjadi ragu untuk memiliki rumah subsidi Bogor. 

Jauh dari pusat kota
Kekurangan lainnya dari rumah subsidi Bogor adalah lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota. Ya, apabila Anda menginginkan rumah subsidi lokasi yang didapat umumya cukup jauh dari pusat kota mengingat harga tanah di dekat pusat kota sudah cukup mahal. Untuk mensiasatinya maka pemerintah menggunakan tanah yang berlokasi agak jauh dari pusat kota agar harga yang ditawarkan bisa lebih murah dan target dari program satu juta rumah bisa tercapai sesuai dengan rencana pemerintah. Kekurangan inilah yang terkadang membuat orang enggan untuk membeli rumah subsidi Bogor. 

Spesifikasi Bangunan Standar
Karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, maka jangan harap Anda akan mendapatkan rumah dengan spesifikasi yang tinggi. Rumah subsidi Bogor di buat dengan spesifikasi bangunan yang standar namun tetap nyaman untuk dihuni. Penggunaan spesifikasi bangunan yang standar bertujuan untuk menekan biaya pembuatan rumah agar harga rumah tidak melambung tinggi. Sehingga, wajar jika rumah subsidi Bogor dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Itu tadi beberapa kekurangan dari rumah subsidi Bogor, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.