Tips Mengatasi Kulit Ketiak Hitam Paling Ampuh dengan Deodorant Pemutih


Kulit Ketiak


Perawatan ketiak memang sangat perlu dilakukan bagi Anda yang memiliki masalah bau badan ataupun masalah ketiak hitam. Saat Anda mengalami masalah tersebut tentunya Anda harus menggunakan deodorantroll on pemutih. Perawaatan ketiak  juga harus Anda sesuaikan dengan jenis deodorant yang Anda gunakan. Nah berikut ini adalah tips mengatasi kulit ketiak hitam paling Ampuh.

1.                  Pastikan Ketiak Anda Kering
Saat Anda memutuskan untuk menggunakan salah satu dari jenis deodorantroll on pemutih, pastikan ketiak Anda benar-benar kering. Hindari penggunaan deodorant saat ketiak Anda basah. Jika Anda menggunakan deodorant pada saat ketiak dalam keadaan basah, deodorant yang Anda gunakan tidak akan meresap.

Tak hanya itu penggunaan deodorant pada saat ketiak Anda masih basah justru akan menimbulkan bau yang tak sedap pada ketiak Anda. jadi Anda harus benar-benar memastikan bahwa ketiak Anda dalam keadaan kering.

2.                  Gunakan Deodorant Secara Merata
Pastikan dalam penggunaan deodorant pada ketiak harus secara merata karena penggunaan deodorant pada ketiak secara merata akan semakin menyerap keringat pada ketiak Anda. Tak hanya itu pilihlah jenis deodorant roll on pemutih sesuai dengan kulit Anda.

Penggunaan deodorant secara merata akan menyerap keringat pada ketiak Anda secara merata juga. Penggunaan deodorant pada ketiak sebaiknya dilakukan dengan memberi sedikit pijatan pada ketiak Amda agar keringat Anda meresap.

3.                  Pastikan Deodorant Mengering pada Ketiak
Setelah Anda menggunakan deodorant secara merata, pastikan deodorant yang teraplikasikan pada ketiak Anda benar-benar kering. Jangan gunakan pakaian Anda terlebih dahulu sebelum deodorant Anda mengering. Jika hal ini dilakukan justru akan membuat ketiak Anda semakin hitam.

Itulah tips agar ketiak Anda tidak hitam saat menggunakan deodorant roll on pemutih. Anda juga dapat menggunakan bahan alami untuk membuat ketiak Anda putih. Jenis deodorant juga dapat mempengaruhi dalam proses pemutihan ketiak. Selain itu penggunaan deodorant secara teratur akan mengurangi bau badan yang tak sedap pada tubuh Anda. dan juga akan mengurangi produksi keringat yang berlebih pada bagian ketiak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.