3 Tempat Makan Unik dan Wajib Untuk Dikunjungi Ketika di Jakarta

Siapa sih yang gak suka makan? Kemanapun kita pergi dan apapun acaranya pasti tidak bisa terlepas dari kegiatan makan, dan hal ini lah yang menjadi latar belakang pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner di beberapa kota besar seperti Medan, Bandung dan juga Jakarta. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong mengunjungi ke tiga kota tersebut hanya untuk berwisata kuliner. Bukan hanya karena makanannya yang enak tapi para pengusaha di bidang kuliner juga berlomba-lomba untuk menghadirkan tempat makan yang memiliki konsep menarik yang mampu menarik minat para pelanggannya. 

Bagi kalian yang berdomisili di Bandung, mungkin sudah bosan dengan tempat makan dan kafe yang itu-itu saja di Bandung, makanya tidak ada salahnya untuk mencoba kafe-kafe yang ada di Kota lain seperti Medan dan Jakarta, dan jika ke Medan tidak cukup waktu yang sedikit maka kalian bisa mencoba berkunjung ke Jakarta terlebih dahulu yang dapat di tempuh dengan menggunakan kendaraan Pribadi ataupun Kereta Api, dan sebagai informasi tambahan untuk kalian Tiket Kereta Bandung Jakarta itu harganya murah banget, lho! Beberapa tempat makan atau kafe yang wajib kalian coba jika berkunjung ke Jakarta, diantaranya:

1.       Kafe Hello Kitty
Kafe Hello Kitty

https://soulofjakarta.com/index.php?modul=yang-lucu--lucu-di-pik-hello-kitty-cafe-.html&kat=6&id=MTEwMTc=

Bagi kalian pencinta hello kitty maka wajib hukumnya untuk mendatangi kafe yang satu ini. Kafe ini berlokasi di Ruko Crown Golf No.30 Pantai Indah Kapuk Penjaringan Jakarta Utara, disini kalian akan dimanjakan dengan desain interior dan pernak pernik bernuansa pink dan hello kitty jadi akan instagramable banget! dan bahkan bukan hanya interiornya saja tapi beberapa menu disini juga ada yang sengaja di buat berbentuk atau digambar hello kitty, lucu banget, kan?

2.       Bottega Ristorante
Bottega Ristorante

https://urukyu.wordpress.com/tag/bottega-ristorante-fairground-scbd/

Kok namanya sama kayak brand mewah yang dipakai sosialita sih? Iya memang sama namanya tapi tenang aja, kafe ini gak ada sangkut pautnya sama brand tersebut kok! jadi harganya juga gak akan semahal itu. Restoran ini berlokasi di Jakarta Pusat atau lebih tepatnya di Menara Bank Danamon Jl. Prof. Dr. Satrio dan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi sampai jam 00 malam di hari minggu – kamis, sedangkan hari Jum’at – Sabtu Restoran ini tutup sedikit lebih lama yakni pukul 1 Pagi. Restoran ini menawarakan beragam menu internasional dan harga yang di tawarkan mulai dari 45 Ribu sampai 195 Ribu Rupiah.

3.       Blumchen Coffee
Blumchen Coffee

https://www.foody.id/jakarta/blumchen-coffee-kawasan-scbd

Kalau kalian yang gak mau makan makanan berat dan cuma ingin ngobrol sambil ngopi-ngopi cantik, Blumchen Coffee adalah pilihan yang tepat, karena disini kalian disuguhkan dengan berbagai jenis kopi yang pasti akan memanjakan lidah kalian penikmat kopi dan juga tersedia beragam jenis cemilan yang cocok banget untuk teman minum kopi kalian. Selain itu, desain interior di kafe ini juga sangat instagramable, lho!

Nah, itu dia 3 tempat makan di Jakarta yang wajib banget kalian kunjungi! Dan jangan lupa share pengalaman kalian di media sosial, ya! Biar makin banyak yang tau tempat-tempat tersebut, dan untuk kalian warga Bandung yang ingin pesan Tiket Kereta Bandung Jakarta Bandung, bisa kunjungi www.misteraladin.com dan dapatkan harga terbaiknya

Posting Komentar

0 Komentar