Kelebihan Pesan Snack Box Jakarta yang Kekinian


Pesan Snack Box Jakarta

Snack dibutuhkan untuk berbagai acara yang diadakan agar para tamu undangan bisa menikmati rangkaian acara yang ada. Anda tidak perlu pusing untuk memilih snack dengan harga yang terjangkau karena bisa pesan snack box Jakarta. Ini kelebihan dari snack box Jakarta.

1.      Batas Minimal Order
Di snack box Jakarta ini batas minimal order yang bisa Anda lakukan tidak terlalu besar. Bisa untuk acara kecil-kecilan seperti arisan yang diadakan di rumah. Anda bisa memesan 30 box saja untuk diberikan sebagai hidangan camilan untuk para tamu undangan.

2.      Varian Makanan
Anda tidak akan kecewa dengan memilih pesan snack box Jakarta karena terdapat banyak varian makanan yang bisa dipilih. Ada kue kering yaitu risol ayam, pastel, molen pisang panggang, dan roti cokelat. Ada pun pilihan kue basahnya yaitu ada lapis pelangi, lemper, lopis, dadar gulung, pepe betawi, pie buah, dan semar mendem.

Jenis varian tidak dibatasi, Anda bisa menyesuaikannya dengan bujet yang dimiliki. Di dalam satu box Anda bisa memilih 3 sampai 5 jenis makanan dengan varian sesuai selera. Hanya saja di dalam box snack belum diberikan air minum. Jadi, Anda bisa memilih sendiri jenis air minum yang akan diberikan kepada tamu undangan.

3.      Gratis Ongkos Kirim
Kelebihan lainnya dari snack box Jakarta ini adalah adanya fasilitas gratis ongkos kirim. Fasilitas ini khusus untuk yang ada di daerah sekitar Jakarta, Depo, Tangerang, dan Bekasi. Hanya saja untuk mendapatkan gratis ongkos kirim batas minimal orderan adalah 200 box.

Di dalam paket box yang dikirim ada tisu dan alas renda yang diberikan. Fasilitas gratis ongkos kirim ini sangat membantu Anda menghemat bujet dan tentunya menghemat waktu. Anda tidak perlu repot-repot untuk datang ke toko karena bisa melakukan pemesanan via online. Cukup dengan mengunjungi website royalsnackbox.com dan lakukan pemesanan dengan cepat.

4.      Kemasan yang Super Menarik
 Pada umumnya snack box akan memiliki tampilan persegi empat yang sudah biasa. Kelebihan dengan memesan snack box Jakarta, Anda bisa mendapatkan bentuk box yang menarik yaitu bisa love, lingkaran, segitiga, atau pun tokoh kartun.

Anda bisa melakukan permintaan bentuk box sesuai dengan kebutuhan. Buat yang akan mengadakan snack untuk acara ulang tahun anak bisa memilih tokoh kartun yang disenangi sebagai bentuk box. Istimewanya lagi, warna box juga bisa dipilih sesuai dengan selera atau warna kesukaan Anda.

Anda bisa pesan snack box Jakarta lewat WhatsApp atau lewat pesan di website royalsnackbox.com. Selain snack dapat juga memesan makanan lainnya seperti nasi tumpeng untuk acara syukuran. Bisa juga dengan memesan nasi liwet atau nasi box. Bahkan Anda bisa juga memesan prasmanan yang sesuai dengan bujet. Citarasanya dijamin tidak mengecewakan.

Posting Komentar

0 Komentar