Lagu Terbaik LANY

Band LANY yang berasal dari Nashville sudah berhasil mengangkat namanya ke panggung musik dunia dengan musik dan lirik yang sangat menyentuh para pendengarnya. Band ini terdiri dari tiga anggota yang bernama Paul Klein sebagai pianis dan gitaris, Les Priest sebagai keyboardist dan gitaris, serta Jake Goss sebagai drummer. Sejak kira-kira tahun 2014, band ini telah merilis beberapa lagu dan album, termasuk juga album terbaru mereka yang berjudul “Malibu Nights”. Nah, kamu penasaran yang mana saja yang termasuk ke dalam lagu terbaik LANY? Simak daftarnya di bawah ini. 

Lany Indonesia 2019

1. “Malibu Nights”
Lagu yang memiliki judul sama dengan nama albumnya ini adalah salah satu lagu dengan tempo paling lambat dan juga dengan karakteristik galau dibandingkan lagu lain dari album yang sama. Lagu ini diawali dengan musik yang dimainkan hanya dengan menggunakan piano, sang vokalis utama Paul Klein mulai menyanyi dengan nada yang cukup serak. Hal tersebut karena lagu ini memang menceritakan tentang patah hati yang dialami oleh sang vokalis, Klein yang baginya sangat menyakitkan.

2. “Super Far”
Sedikit berbeda dengan lagu “Malibu Nights” yang menyayat hati, lagu LANY yang berjudul “Super Far” ini lebih asik untuk mengajakmu menggoyangkan badan. Lagu ini ada dalam album mereka yang diberi nama sesuai dengan nama band dan dirilis pada tahun 2017 lalu. Meskipun lagu ini terdengar sangat menyenangkan, namun nyatanya liriknya menceritakan tentang hubungan jarak jauh yang mulai runtuh.

3. “I Don’t Wanna Love You Anymore”
Lagu ini merupakan single kedua yang dikeluarkan setelah lagu “Malibu Nights”. Selain itu lagu ini juga menghadirkan nuansa galau yang memang diangkat sebagai tema untuk album tahun 2018 ini. Semua orang yang pernah merasakan patah hati pasti langsung bisa merasakan kesulitan yang diceritakan di lagu ini.

4. “Thick and Thin”
Lagu single ketiga dari album Malibu Nights yang berjudul “Thick and Thin” ini adalah lagu yang cukup unik. Meskipun dimainkan dengan musik yang cukup bersemangat dan lirik yang menarik, namun nyatanya lagu ini juga terinspirasi dari rasa sakit yang didapatkan setelah mendapati patah hati. Lagi, lagu ini terinspirasi dari rasa sakit yang diderita oleh sang vokalis karena ia sempat mengira bahwa ia akan melewati segalanya berdua bersama sang mantan. Namun nyatanya kisah cinta tersebut kandas di tengah jalan.

5. “If You See Her”
Meskipun banyak lagu dari album yang dirilis di tahun 2018 ini terinspirasi dari kegagalan hubungan yang dialami oleh sang vokalis dan menceritakan bagaimana ia harus menerimanya, namun lagu yang berjudul “If You See Her” lebih menceritakan tentang bagaimana ia memperjuangkan hubungan tersebut.

6. “ILYSB”
“ILYSB” adalah sebuah lagu yang bisa membawamu seolah berada dalam dunia mimpi yang romantis. Lagu ini merupakan lagu single yang termasuk ke dalam album EP LANY yang berjudul Make Out dan dirilis pada tahun 2015. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dengan cara yang menyenangkan.

Nah, itu dia tadi lagu terbaik LANY. Kalau kamu ingin mendengarkan dan melihat penampilan mereka secara langsung, kamu bisa banget dateng ke konser LANY Indonesia 2019 yang akan segera diadakan pada bulan Agustus mendatang. Jangan lupa datang ya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.