Motor Terbaru Yamaha Berdesain Sporty

Motor Keluaran Terbaru 2019 - Produsen Motor Yamaha memang tak diragukan lagi dominasinya atas pesaing-pesaingnya, ini juga berkat konsistensi Yamaha untuk mengeluarkan produk-produk motor terbaru.

Bagi kita yang memiliki budget tebatas, tentu hanya mampu membeli motor Yamaha terbaru di kelas matic, sport, ataupun bebek. Walaupun harganya lebih murah, namun kualitasnya tak akan murahan. Yamaha dikenal sebagai salah satu produsen otomotif terbeasr di dunia, sehingga mereka selalu memperhatikan kualitas dan kuantitas setiap produknya. Yamaha juga menggunakan teknologi terbaru untuk mengoptimalkan performa mesin, keamanan, dan keselamatan setiap konsumen yang membeli produknya.

Tahun 2019, yamaha juga telah banyak mengeluarkan produk motor terbaru dengan berbagai macam kelebihannya, namun dalam artikel kali ini kami akan membahas pilihan motor yamaha dengan design sport yang pastas kamu pertimbangkan untuk dibeli.

Motor Terbaru


1. All New Yamaha R1M
Motor yang menyandang gelar motor termahal di Indonesia dibanderol dengan harga 812 juta rupiah lebih mahal dari generasi sebelumnya yang hanya di banderol dengan harga 606 juta rupiah. Harga mahal ini karena motor ini mengadopsi teknologi MotoGP yang membuat mesinnya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13.500 rpm dan torsi 112.4 Nm pada 11.500 rpm. Mesin 4 silinder tersebut memiliki kapasitas 998cc dan dioptimalkan oleh beragam teknologi canggi yang dikembangkan Yamaha, seperti lide Control System (SCS), Traction Control System (TCS), Lift Control System (LIF), Quick Shift System (QSS) , dan Launch Control System (LCS)


2. Yamaha MT-09 Tracer
Megusung tema motor sport touring, yamaha MT-09 Tracer ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 850cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 115 PS pada 10.000 rpm dan torsi 87.5 Nm pada 8.500 rpm. Kelebihan lain dari motor ini, bodynya yang memiliki bodi aerodinamis dengan lampu LED pada bagian depan. Selain itu, Yamaha MT-09 Tracer juga memiliki suspensi depan Up-Side Down dan knalpot underbelly yang membuatnya terlihat semakin gagah. Motor ini dibanderol dengan harga 325 juta rupiah.

3. All New Yamaha R15
All New Yamaha R15 yang baru ini merupakan penyegaran dari seri sebelumnya yang dinilai kurang sporty. Selain merubah tampilan fisiknya, Yamaha juga memberikan mesin baru yang dijamin lebih bertenaga. Alhasil harga motor Yamaha terbaru ini menjadi lebih mahal, karena kita harus mengeluarkan uang mencapai Rp. 34.5 Juta Rupiah. Walaupun harga All New Yamaha R15 lebih mahal dibandingkan R15 sebelumnya, namun kita akan mendapatkan mesin 155cc berteknologi VVA dan suspensi depan Upside Down.

4. Yamaha Vixion R
Motor ini memakai mesin 155cc yang digunakan All New Yamaha R15. Jad bisa dikatakan Yamaha Vixion R merupakan varian naked bike dari R15, karena performa kedua motor ini sama persis. Sayangnya harga Yamaha Vixion R yang dibanderol 28.8 Juta Rupiah membuatnya belum dilengkapi suspensi Upside Down. Namun brosis tak perlu kecewa, karena Vixion R tetap dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi ringan dan perpindahan gigi semakin ringan. Bahkan motor ini memiliki sistem transmisi 6 percepatan dan speedometer full digital.

5. All New Yamaha Vixion
Yamaha All New Vixion menjadi salah satu motor sport 150cc terpopuler di Indonesia. Motor ini menawarkan beberapa pembaruan yang tak dimiliki Vixion generasi sebelumnya. Dimana pada bagian depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED. Selain itu, All New Yamaha Vixion juga memiliki speedometer full digital yang semakin informatif dan terliha keren. Motor Yamaha terbaru ini juga memiliki fitur Lampu Hazard layaknya moge. Sedangkan untuk mesinnya tetap berkapasitas 149.8 cc dengna keluaran tenaga sebesar 12.2 KW pada 8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm.

Posting Komentar

0 Komentar