Aqua Berkomitmen untuk Menjaga Lingkungan dan Kesehatan Indonesia

Aqua Jaga Lingkungan

Aqua, air mineral yang sudah sangat dikenal di Indonesia ingin hadir dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Dua fokus utama yang sedang digarap Aqua saat ini adalah untuk menjaga lingkungan sekaligus aktif dalam menjaga kesehatan. Untuk itu, Aqua ingin tampil dalam proses tersebut di tengah-tengah masyarakat Indonesia. 

Jaga Lingkungan dengan Program Daur Ulang
Sampah plastik di Indonesia ini semakin banyak. Sala satu cara pengurangannya adalah dnegan melakukan daur ulang. Hal ini dapat dilakukan dengan hal yang paling mudah, yakni dengan menggunakan kembali botol air mineral Anda menjadi barang-barang berguna lainnya. Aqua sebagai brand ternama air mineral dunia, memiliki program perangi sampah plastik dengan bijak

Aqua memiliki kampanye bertajuk #BijakBerplastik dengan fokus pada 3 poin utama untuk daur ulang sampah plastik yakni pengumpulan botol plastik, edukasi dan inovasi sebagai langkah penyelesaian masalah plastik di Indonesia. Kampanye ini dilakukan oleh Aqua sejak 2018 bertepatan dengan Hari Lingkungan Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni.

Jaga Kesehatan dengan Aqua
Aqua juga berperan penting dalam menjaga kesehatan.Salah satu contohnya adalah untuk mengatasi batu ginjal. Batu Ginjal bisa terbentuk di dalam tubuh karena urine terdiri dari berbagai zat kimia. Uirne tersebut dapat menyebabkan warna pekat. Nah dari warna pekat itulah akan menimbulkan berbagai zat yang tertinggal dan lama kelamaan akan mengkristal membentuk suatu batu.

Hal ini menandakan Anda kekurangan cairan di dalam tubuh. Nah untuk pencegahannya. Anda harus memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh demi melarutkan zat-zat kimia yang membuat urine menjadi pekat. Dengan mengonsumsi Aqua, maka hal itu bisa menjadi salah satu cara cegah batu ginjal dengan air putih.

Menggunakan produk Aqua berarti Anda ikut bertanggung jawab untuk menjaga lingkungan soal penyelesaian sampah plastik, juga sekaligus ikut menjaga kesehatan sendiri. Program #BijakBerplastik dan pencegahan batu ginjal menjadi dua manfaat utama air mineral Aqua yang bisa diterapkan untuk rutinitas sehari-hari.

Posting Komentar

1 Komentar