4 Klinik Terbaik Untuk Covid Test Jakarta Selatan

Test Covid Jakarta

Jakarta adalah ibukota negara yang memiliki mobilitas cukup tinggi, sehingga kewaspadaan juga harus lebih ditingkatkan. Di masa new normal ini, banyak orang yang telah aktif dalam beraktivitas sehingga harus rajin dalam melakukan tes kesehatan. Hal ini juga diperlukan jika anda bepergian keluar kota dengan jarak menengah hingga jauh. Dengan covid test Jakarta Selatan, anda dapat menggunakan transportasi umum untuk bepergian. Yuk simak di sini!

4 Klinik di Jakarta Selatan untuk Lakukan Rapid Test

1. Klinik Mitra Keluarga
Klinik yang berada di daerah Pasar Minggu ini melayani untuk pemeriksaan virus covid 19 yang saat ini masih mewabah. Pasien yang ditangani, antara lain orang yang tidak memiliki gejala tetapi berkaitan erat dengan pasien positif Covid 19, orang dalam pemantauan, dan pasien dalam pengawasan. Akan tetapi, jika anda membutuhkan surat keterangan sehat untuk suatu urusan pekerjaan atau bepergian juga dapat melakukan pemeriksaan ini. 

Harga yang dibandrol untuk satu kali pemeriksaan sekitar 295 ribu rupiah yang harus anda bayarkan melalui gopay. Cara ini cukup efektif agar tidak semakin banyak orang melakukan kontak fisik. Melalui salah satu fitur halodoc, anda dapat kemudahan untuk mencari letak klinik tersebut dan membuat janji dengan dokter. Hal ini sangat praktis karena tidak perlu mengantri lama atau tidak dapat seat untuk pemeriksaan karena jadwal dokter yang padat.

2. RS Mayapada
Berada di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, rumah sakit ini menjadi salah satu rujukan untuk melakukan rapid test. Peralatan yang digunakan tentu telah sesuai dengan standar dan rekomendasi Kementerian Kesehatan RI. Hal ini yang membuat rumah sakit rujukan ini cukup populer dan terpercaya. Harga untuk drive thru rapid test ini juga cukup terjangkau, yaitu sekitar 400 ribu rupiah dengan hasil yang tidak memakan waktu lama.

3. Mayapada Clinic Tower 2
Bagi warga Setiabudi, tidak perlu melakukan rapid test di rumah sakit atau klinik rujukan yang jauh. Cukup datang ke Mayapada Clinik Tower 2 dengan harga yang relatif terjangkau. Pelayanan yang diberikan juga cukup lengkap karena pasien dapat konsultasi dengan dokter dan fitur halodoc menjadi perantara yang tepat. Anda dapat melakukan janji agar mendapat seat dengan dokter yang diinginkan. Tes ini cukup merogoh kocek sekitar 450 ribu rupiah.

4.  Klinik Miracle Plaza Sudirman
Masih berada di daerah Setiabudi, terdapat rujukan lain untuk menambah daftar rumah sakit untuk melakukan rapid test. Sesuai namanya, klinik miracle ini berada di kawasan Plaza Sudirman sehingga sangat mudah dicari. Mobilitas kendaraan juga sangat mudah diakses, sehingga banyak orang yang menjadikannya rumah sakit untuk periksa berbagai keluhan. Dokter yang tersedia dan paket yang ditawarkan sangat menarik serta lengkap.

Anda dapat melakukan pemeriksaan lengkap dengan harga terjangkau, yaitu sekitar 704 ribu rupiah. Layanan yang diberikan untuk covid test Jakarta ini meliputi rapid tes, rontgen paru, pemeriksaan darah lengkap dan CRP. Tidak hanya itu, anda juga dapat melakukan konsultasi dengan membuat janji lebih dulu. Surat keterangan hasil periksa rapid tes ini akan keluar sekitar 3 sampai 4 hari di hari kerja, sehingga relatif singkat.

Masa new normal membuat orang Indonesia dapat bepergian keluar kota dengan memakai transportasi umum. Akan tetapi, terdapat syarat yang harus dipenuhi yaitu memiliki surat hasil pemeriksaan covid 19. Anda dapat memanfaatkan aplikasi atau web halodoc untuk mencari klinik dan dokter terbaik. Di Jakarta Selatan ada klinik Mitra Keluarga, Mayapada Clinic Tower 2, RS Mayapada, dan Klinik Miracle Plaza Sudirman.

Posting Komentar

0 Komentar