Cocok Untuk Kerja Sampingan, Yuk Intip 5 Cara Dapat Uang di Internet Berikut

Online

Akhir akhir ini trend untuk mendapatkan uang dari internet tengah menjadi pilihan bagi masyarakat sebagai pekerjaan sampingan. Ada beberapa pekerjaan sampingan yang bisa mendapatkan banyak uang, bahkan mendapatkan gaji sama dengan UMR. Anda bisa memenuhi usaha sampingan tersebut dengan memanfaatkan internet yang ada. Yuk intip cara dapat uang di Internet yang cocok untuk jadi pekerjaan sampingan. 

Pekerjaan Sampingan dari Internet yang Menguntungkan 
1 Social Media Evaluator 
Social media evaluator memiliki pekerjaan untuk menjawab pertanyaan yang ada kaitannya dengan iklan atau ads yang tayang di media sosial. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, anda akan membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam sehari. Sebab sebagai social media evaluator, anda akan dikirimi 20 iklan setiap harinya. Setiap iklan ini terdapat pertanyaan yang harus diselesaikan dalam waktu satu hari. 

2. Membuat Artikel SEO Friendly 
Banyak sekali situs atau website perusahaan yang menjadi populer karena adanya artikel atau content yang ada di dalamnya. Bukan sembarang artikel tentunya, namun artikel SEO Friendly yang menjadi pemicu sebuah website memiliki traffic yang naik. Perlu anda ketahui di era digital seperti sekarang ini, pencarian atau brand perusahaan amatlah penting. Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menjadi seorang penulis artikel SEO friendly. 

Bagi anda yang memiliki kegemaran untuk menulis, maka artikel SEO Friendly bisa menjadi pilihan untuk dapat uang di internet. Harga artikel SEO ini sangat bervariasi mulai dari Rp. 50.000 per artikel hingga Rp. 100.000. Rata rata perusahaan asing akan mau membayar mahal ketimbang perusahaan lokal. Agar anda bisa memahami bagaimana membuat artikel SEO Friendly, maka anda bisa belajar di beberapa situs penyedia tulisan tersebut. 

3. Menjual Desain 
Pekerjaan untuk menjual desain kaos bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan uang dari internet. Anda bisa meniru perjalanan Albert Leonardo yang mendapatkan banyak uang karena desain yang dijual. Kesempatan ini bisa anda dapatkan dengan menjual karya karya graphic design yang anda buat. Anda bisa menjual karya desain yang anda buat tersebut ke beberapa web design seperti TeeSpring.com. 

4. Melakukan Survei Online 
Apakah anda pernah mengisi sebuah pertanyaan survei? Melakukan pengisian survey ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan yang pernah anda lakukan. Sebab jika anda mengisi survey ini anda akan mendapatkan uang dengan mengikuti survei online. Cara dapat uang di internet ini adalah dengan mengisi pertanyaan pertanyaan yang ingin diisi. Setelah itu, anda akan mendapatkan poin reward karena telah menyelesaikan survei online tersebut. 

Poin poin yang anda kumpulkan ini kemudian bisa ditukarkan dengan uang. Mengisi survey ini sangat cocok untuk dijadikan pekerjaan sampingan. Anda bisa mendaftarkan diri ke beberapa situs survei online yang dijamin akan memberikan bayaran. Penting bagi anda untuk mengetahui aturan yang berlaku dalam situs survei online tersebut sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan di tengah pekerjaan. 

5. Menjual Foto dan Video Secara Online 
Jika anda adalah seorang yang jago dalam melakukan fotografi, maka anda bisa mendapatkan uang dari skill yang anda miliki. Hal ini karena ada yang akan bersedia membayar untuk foto ataupun video yang terpasang di internet. Jika berminat memajang foto atau video untuk dapat uang di internet maka anda bisa mengunjungi beberapa situs penyedia seperti Shuuterstock.com, Stockfresh.com dan lain sebagainya. 

Kemajuan teknologi yang semakin berkembang ini membuat banyak kemudahan yang didapatkan. Anda bahkan bisa mendapatkan uang tambahan jika mampu  melihat peluang di internet sebagai pekerjaan sampingan misal dengan mengunjungi https://103.102.46.165. Dengan memilih pekerjaan di internet tersebut, maka anda tidak perlu repot untuk keluar rumah. Pasalnya anda hanya akan membutuhkan internet dan skill untuk mendapatkan penghasilan dari internet. 

Posting Komentar

0 Komentar