Manfaat MS Glow Men dan Harganya

MS Glow Men

Perawatan kulit bukan hanya diperlukan oleh Wanita, tapi juga pria. Saat ini, banyak sekali produk perawatan kulit yang beredar di pasaran di Indonesia. Bahkan, ada merk asal Indonesia yang tak kalah bersaing dengan produk impor, MS Glow Men. Di sini, kita akan membahas lebih jauh tentang manfaat MS Glow Men.

Apa Itu MS Glow Men?

Ini adalah merk perawatan kulit tubuh & wajah asli Indonesia. Pada awal berdirinya tahun 2013, MS Glow hanya menyediakan produk perawatan kulit. Seiring perkembangan & permintaan pasar, produk kosmetik kini juga tersedia. Produk MS Glow semuanya sudah bersertifikat dari BPOM, halal, teruji klinis sehingga kualitasnya terjamin dan aman. Jika di awal munculnya hanya focus pada perawatan kulit Wanita, kini MS Glow juga meluncurkan MS Glow Men karena pria juga butuh perawatan kulit wajah.

Manfaat MS Glow Men

Jangan anggap kulit pria sama dengan kulit Wanita karena mereka berbeda. Untuk itu, kulit pria membutuhkan penanganan & perawatan yang berbeda. Terdiri dari facial wash, MS Glow Men bisa membuatkulit pria lembut & cerah. Tak hanya itu, produk ini juga bisa mengembalikan kelembaban alami kulit wajah. Kemudian, ada Power Serum yang bermanfaat untuk merawatkulit wajah khususnya yang memiliki masalah jerawat. Selain itu, kerutan bisa disamarkan dan selk kulit mati diangkat. MS Glow Men juga menggunakan Energi Bright Cream yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UVA & UVB. Satu lagi, Sun Spray melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Yang membuat produk ini unik adalah karena bisa dipakai di badan maupun wajah. Tentu saja, ini sangat praktis dibanding produk lain.

Komposisi MS Glow Men

Produk perawatan kulit ini hadir dengan kandungan berbeda., tergantung fungsinya:

•    Facial Wash MS Glow mengandung Clay, Beads, Niacinamide, dan Avena Strigisa Seed Extract yang bermanfaat melembutkan & membersihkan kulit wajah

•    Power Serum MS Glow hadir dengan 6 jenis asam kompleks, terdiri dari Citric Acid, Lactic Acid, Salicylic Acid, malic Acid, Tartaric Acid, and Glycolic Acid yang sangat efektif mengangkat kotoran pada wajah

•    Energi Bright Cream memiliki kandungan3 UV Filter & Avena Strigosa Seed Extract yang berfungsi menjaga kulit tetap lembab dan tampak cerah

Rekomendasi MS Glow Men

Semua produk MS Glow Men sudah lolos uji klinis serta bersertifikat halal. Oleh karenanya, semua produk MS Glow Men yang sudah diformulasikan untuk kulit pria Indonesia sangat rekomended untuk merawat kulit wajah lebih segar & sehat. Untuk membersihkan kulit wajah setelah beraktifitas, gunakanlah Facial Wash karena bisa mengangkat kotoran sekaligus mencerahkan kulit dengan dengan sempurna. DI sisi lain, Power Serum MS Glow cocok untuk mengembalikan kelembaban alami kulit pria dari dalam. Untuk melindungi kulitwajah dari paparan sinar UVA & UVB, sangat dianjurkan untuk menggunakan Sunscreen Spray dan Energy Bright Cream.

Harga MS Glow Men

Setelah mengetahui manfaat MS Glow Men, penting untuk mengetahui harganya. Produk ini berkisar mulai dari 250 ribuan hingga 445 ribuan. Misalnya, MS Glow Men Paket Basic 3in1 (Perawatan Wajah Pria) dijual dengan harga 250 ribu rupiah. Kemudian, MS Glow Men Paket Complete 4in1 + Maskulin (Paket Lengkap) dibanderol paling mahal seharga Rp 445.500. Pastikan kalian menggunakan produk MS Glow Men sesuai kebutuhanmu.

Deskripsi: Manfaat MS Glow Men sangat besar. Berikut manfaat, kandunga, dan harganya sebagai referensi sebelum memilih dan membelinya.


Posting Komentar

0 Komentar