Rekomendasi Produk Pembersih Wajah Brand Lokal Terbaik

 

Produk Pembersih

Ketika Anda hendak membeli produk pembersih wajah untuk melakukan perawatan, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan produk yang ada di pasaran. Nah, sekilas, banyaknya pilihan akan memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih. Namun tetap saja, agar tidak salah pilih dan mendapatkan risiko, Anda harus memilih produk tersebut dengan selektif.

Untuk memudahkan Anda, pada kesempatan ini akan dibahas tentang beberapa rekomendasi produk pembersih wajah terbaik dari brand lokal yang bisa Anda jadikan opsi. Tentu, meskipun berasal dari brand lokal, kualitas produk tersebut tidak perlu diragukan lagi. Selain aman, Anda pun juga bebas dari ketergantungan.

Apa saja produk pembersih wajah brand lokal yang dimaksud? Simak ulasan selengkapnya!

Ragam Produk Pembersih Wajah Brand Lokal Untuk Pilihan Terbaik

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak produk pembersih wajah dari brand lokal yang bisa dijadikan opsi. Tentu, masing-masing produk memiliki keunggulan tersendiri yang bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih.

Nah, beberapa rekomendasi produk pembersih wajah brand lokal yang bisa dijadikan pilihan adalah sebagai berikut:

1) Citra Sakura Fair UV Facial Foam

Untuk Anda yang memiliki masalah kulit wajah yang kusam, Anda bisa mencoba menggunakan produk Citra Sakura Fair UV Facial Foam. Produk ini cukup menarik karena memiliki kandungan Japanese sakura essence yang kaya akan antioksidan. Nah, kandungan inilah yang akan membantu mencerahkan wajah dengan optimal.

Juga, produk ini bisa diandalkan untuk membersihkan noda wajah secara mendalam. Tidak hanya bersih, kulit wajah pun nantinya akan bebas dari masalah kulit kering yang bisa terjadi karena efek produk yang tidak cocok.

Produk pembersih wajah ini tersedia dengan harga hanya Rp 17.000. Sangat murah, bukan?

2) Sariayu Sabun Jerawat

Seperti namanya, Sariayu Sabun Jerawat hadir sebagai opsi pembersih wajah yang bisa diandalkan untuk mengatasi masalah jerawat yang muncul. Nah, produk ini sangat cocok untuk Anda yang cenderung menyukai formula herbal untuk membersihkan wajah.

Dalam produk ini terdapat kandungan herbal seperti sirih, pegagan dan lainnya. Tentu saja, kandungan tersebut bisa diandalkan tidak hanya untuk mengatasi jerawat, tetapi juga melakukan regenerasi kulit dengan sempurna.

Selain itu, perlu diketahui bahwa Sariayu Sabun Jerawat tersedia dalam bentuk sabun batang. Dengan berbentuk sabun batang, maka produk ini cenderung cukup mudah digunakan.

3) Simply Fresh Facial Wash

Untuk Anda yang sudah jenuh dengan masalah wajah yang berminyak, produk Simply Fresh Facial Wash dari YOU ini bisa menjadi salah satu alternatif. Apa yang menarik dari produk ini adalah adanya paduan ekstrak lemon dan juga cleansing beads yang secara efektif akan mampu menyerap minyak berlebih.

Tidak hanya itu, produk ini pun memiliki ekstrak madu. Dengan adanya ekstrak madu yang ditambahkan, Simply Fresh Facial Wash secara maksimal akan membantu melembapkan kulit Anda dan melengkapi nutrisi yang diperlukan kulit wajah secara alami.

4) Aloe Hydra Mild Facial Wash

WARDAH menawarkan produk Aloe Hydra Mild Facial Wash sebagai salah satu produk pembersih wajah. Produk ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit wajah cenderung kering. Pasalnya, kandungan aloe vera yang ada di dalam produk ini nantinya akan melembapkan kulit wajah secara maksimal.

Selain itu, ada pula formula advanced derma clear. Dengan formula ini, masalah noda pada wajah pun bisa dibersihkan dengan maksimal.

Beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk produk pembersih wajah dari brand lokal. Anda tentu bisa mendapatkan aneka produk tersebut dengan mudah di Blibli.com.


Posting Komentar

0 Komentar