Harga Fortuner Toyota Terbaru 2022

 

Harga Fortuner

Toyota Fortuner adalah lini sport utility vehicle (SUV) utama dari produsen mobil Jepang Toyota. Mobil ini pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2005 di Jakarta International Motor Show. Dengan bodi yang agak bongsor, mobil ini sangat cocok untuk perjalanan jauh dan penggunaan sehari-hari. Namun harga Fortuner juga menjadi pertimbangan banyak orang. 

Selain itu, desainnya cukup sporty dan maskulin, sangat cocok untuk dunia kemewahan. Selain itu, Fortuner juga dikenal dengan kualitas suspensi yang baik, yang menghadirkan perasaan berkendara yang menyenangkan dan nyaman dari jalanan yang tidak rata. 

Desain Toyota Fortuner

Mobil ini memiliki bodi yang bagus dan terlihat kokoh, ukuran mobil ini adalah Mobil Fortuner berukuran panjang 4795 mm, lebar 1855 mm, dan tinggi 1835 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2745 mm. Sedangkan untuk suspensinya menggunakan double wishbone dengan coil spring dan stabilizer di bagian depan serta suspensi 4Link dengan sidebar di bagian belakang. 

Lampu utama didesain dengan gaya menggunakan teknologi lampu sorot LED BiBeam Hi Tech sederhana dari model sebelumnya. Dilengkapi juga dengan DRL dan Auto Leveling yang tidak akan menyilaukan pengendara lain. 

Area lampu belakang didesain simpel dan menggunakan lampu LED, sehingga aman dikendarai di malam hari. Toyota juga melengkapi Power Backdoor dengan fungsi buka tutup otomatis melalui tombol serta fungsi Kick Sensor. 

Khusus untuk tipe GR Sport, terdapat spoiler GR Sport untuk bumper belakang dengan desain yang menunjukkan agresivitas mobil ini. Mengenai interior mobil ini, kabinnya didesain luas dan nyaman, ditambah lagi dengan 7 kursi penumpang yang dilapisi kulit berkualitas agar nyaman digunakan. Tampilan dashboard yang dipadukan dengan warna hitam dan susunan yang tertata rapi semakin menambah kesan elegan dan mewah pada mobil ini. 

Selain itu, di kursi pengemudi dan penumpang depan, terdapat kursi tambahan elektrik yang dapat diatur secara elektrik dengan satu sentuhan tombol. Fitur unggulan lainnya pada mobil ini adalah steering switch, paddle dan sequential gearshift paddle, mengunci diferensial belakang untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Ada tiga jenis sistem mode berkendara, yaitu Eco Mode, Normal Mode, dan Power Mode.

Teknologi Toyota Fortuner

Untuk membuat pengemudi dan penumpang merasa nyaman, Fortuner hadir dengan sejumlah fitur menarik yang bisa dinikmati. Fitur pertama yaitu Smart Entry dan Smart Start/Stop Button yang akan memudahkan Anda untuk memulai berkendara. 

Untuk mengatasi kebosanan, Toyota memadukan head unit 9 inci dengan berbagai fitur seperti konektivitas smartphone, kontrol suara, dan komunikasi jarak dekat (model GR Sport, VRZ dan SRZ). 

Kehadiran layar MID dapat memberikan informasi yang lengkap, seperti tampilan mode Sport/Eco, tampilan gelombang ultrasonik, tampilan sudut kemudi ban, animasi pembuka layar TFT baru dan tampilan status saklar pintu belakang elektrik.

Harga Toyota Fortuner

Mobil Toyota ini memiliki segudang fitur keren untuk memanjakan pengemudi dan pengguna. Selain itu, tampilannya yang agresif dan gagah menimbulkan kesan mewah dan elegan bagi pengemudinya. Mobil ini dipatok mulai harga Fortuner Rp 535 jutaan untuk varian terendah Fortuner 4x2 2.4 G M/T DSL (EURO4) hingga Rp 699 jutaan untuk varian tertingginya yaitu New Fortuner 4x4 2.8 VRZ GR-S A/T (EURO4). 

Sebuah banderol harga yang cukup lumayan untuk sebuah mobil, namun mengingat fitur yang ditawarkannya, sepertinya harga tersebut pas. Bagi yang tertarik untuk kredit Fortuner, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik di Toyota Astrido sebagai dealer resmi terpercaya di Indonesia. 


Posting Komentar

0 Komentar