Menelisik Fungsi Software Zenwel Biz Untuk Bisnis Kecantikan

 

Zenwel Biz

Sudah pernah mendengar tentang Zenwel Biz sebelumnya? Di kalangan pebisnis terutama di sektor kecantikan, Zenwel Biz adalah software yang sudah cukup populer dan banyak digunakan. Pasalnya, software yang satu ini dianggap efektif untuk membantu para pebisnis di sektor kecantikan untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih baik berbasis online.

Seperti diketahui bahwa semenjak pandemi berlangsung beberapa waktu yang lalu, terjadi pergeseran pola hidup masyarakat menjadi online minded. Oleh karenanya, Zenwel Biz hadir sebagai pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membawa bisnis Anda go online. 

Apa Itu Zenwel Biz?

Zenwel Biz adalah software salon yang dikembangkan oleh Olsera. Software yang satu ini merupakan aplikasi berbasis point of sales yang akan menekankan pengelolaan bisnis secara digital dan online. Dengan menggunakan aplikasi ini, tentu saja Anda bisa melakukan monitoring bisnis secara real time dan dari mana saja.

Tidak hanya itu, Zenwel Biz pun akan membantu Anda mengelola bisnis dengan lebih baik. Misalnya saja, untuk memudahkan pelanggan menggunakan layanan kecantikan yang Anda sediakan, ada fitur reservasi online yang tersedia. Juga ada beragam opsi pembayaran cashless yang tentu akan memudahkan transaksi dari pelanggan.

Zenwel Biz tersedia dalam beberapa paket yang berbeda. Anda bisa memilih paket free untuk mencoba menggunakannya. Setelahnya, tersedia beberapa pilihan paket berdasarkan budget yang Anda sediakan.

Bagaimana Zenwel Biz Memaksimalkan Bisnis Anda

Barangkali, Anda penasaran mengenai bagaimana software ini berperan untuk memaksimalkan bisnis yang Anda kelola. Nah, untuk Anda yang penasaran, ada beberapa cara bagaimana Zenwel Biz akan memaksimalkan bisnis Anda. Beberapa cara tersebut adalah:

1. Sinkronisasi dengan marketplace

Saat ini, marketplace menjadi pilihan utama bagi pelanggan untuk mendapatkan produk atau layanan yang mereka inginkan. Selain lebih praktis, marketplace pun dianggap lebih aman karena risiko penipuan yang terbilang sangat minim.

Nah, Zenwel Biz sudah terintegrasi dengan marketplace. Adanya integrasi layanan dengan marketplace ini secara tidak langsung akan meningkatkan reputasi bisnis dan juga kepercayaan pelanggan. Integrasi ini tentu juga bisa tersambung dengan beragam media sosial, termasuk Facebook, Instagram dan lainnya. 

2. Manajemen staff yang lebih baik

Agar bisnis kecantikan yang Anda kelola bisa berkembang dengan maksimal, tentu pengelolaan staff harus dimaksimalkan terlebih dahulu. Pasalnya, faktor internal memiliki pengaruh besar dari kesuksesan sebuah bisnis.

Terkait hal ini, Zenwel Biz akan membantu Anda untuk mengelola staff dengan baik. Di dalam aplikasi ini, ada pengaturan pembagian jam kerja staff, detail tugas para staff, dan lainnya. Dengan sistem berbasis online, Anda bisa melakukan pengecekan dengan sangat mudah sebagai bentuk kontrol.

3. Pengelolaan pelanggan yang lebih baik

Dalam bisnis kecantikan yang Anda kelola, tentu saja pelanggan adalah kunci dari kesuksesan. Hal inilah yang mendasari pengelolaan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk dimaksimalkan.

Terkait hal ini, Zenwel Biz akan membantu Anda mengumpulkan data pelanggan yang sudah melakukan transaksi. Setelah data terkumpul, Anda bisa mengolahnya untuk kemudian melakukan direct promotion. Juga, Anda bisa merancang diskon spesial untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Berbekal beragam kelebihan yang dimiliki, tentu saja Zenwel Biz bisa diandalkan untuk mengelola bisnis dengan lebih optimal. Terlebih, software ini hadir dengan dashboard yang interaktif untuk kemudahan penggunaan. 

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar sekarang dan dapatkan beragam manfaat terbaik Zenwel Biz untuk bisnis Anda.

Posting Komentar

0 Komentar