3 Langkah Lawan Mager dengan Pesan Antar Burger King Delivery

Delivery Online
Pernah ga sih, lagi asik-asiknya tiduran di kamar terus perut ngeluarin suara aneh alias keroncongan? Mau makan tapi di rumah cuma sendirian dan makanan pun enggak ada di meja makan. Mau masak mie instan tapi… udah seminggu berturut-turut makannya mie instan mulu. Giliran udah niat keluar cari makan, cuaca ga mendukung gara-gara panasnya ga nahan. Nah lho, kalau udah gini jadi serba salah deh.

Untunglah Burger King punya solusi buat kamu lewat jasa pesan antar makanan via Burger King Delivery! Yup, layanan delivery online satu ini dijamin bisa atasi segala permasalahan urusan makanan kamu.

Kamu pasti udah ga asing lagi sama yang namanya delivery online, sebuah layanan yang bikin kamu cukup pesan makanan secara online dan tinggal nunggu biar makanan pilihanmu diantar ke mana pun kamu berada. 

Lah, terus apa bedanya nih Burger King Delivery sama layanan pesan antar lainnya? Pasti beda lah, karena layanan pesan antar dari Burger King ini punya banyak keunggulan tersendiri yang membuatnya jadi layanan pesan antar terbaik buat kamu.

Penasaran? Mending simak aja langsung apa aja yang membuat Burger King Delivery lebih baik dari lainnya.

1. Banyak promo menarik

Cuma di Burger King Delivery kamu bisa dapetin banyak promo spesial untuk berbagai menu dari Burger King. Promo yang tersedia di Burger King Delivery juga selalu diperbarui tiap bulannya

Sebagai contoh, di bulan November kemarin ada berbagai promo “Gratis Ongkir” untuk pembelian menu Burger King apa aja sebesar Rp150.000. Untuk dapetin promo ini caranya gampang, kamu cukup masukan kode kupon: GRATISONGKIR.

Untuk promo menu juga ada kok, guys. Kayak promo Kupon November 3, yang berisi 1pcs BQ Deluxe burger + 1pcs Teh original, bisa kamu dapetin di harga cuma Rp22.727 dari yang tadinya Rp40.000, murah banget kan?

Ada lagi Kupon November 5 yang isinya 1pcs Swiss cheeseburger + 3pcs Cheesy waffle fries + 1 Coke. Yang satu ini bisa kamu dapetin dengan harga cuma Rp30.000 dari harga Rp42.273. Beuhhh, dijamin puas dan kenyang!

Udah segitu masih kurang juga? Pantengin terus website delivery online Burger King di Burger King Delivery buat tau Menu di Burger King yang lagi jadi promo!

2. Cara order yang super gampang

Burger King Delivery


Pada awalnya kamu mungkin berpikir kalau pesan antar via Burger King Delivery bakal ribet. Whoops, anggapan itu salah besar, guys.

Karena langkah-langkah yang dibutuhkan untuk menggunakan opsi Burger King Delivery ini gampang dan singkat banget, kok, yaitu:
Buka website Burger King Delivery 
Pilih Menu Burger King yang kamu mau dan masukan ke keranjang pembelian
Masukan alamat lengkapmu
Lakukan pembayaran. Bisa via kartu kredit atau juga bisa dengan cash ketika pesanan telah tiba
Duduk manis nan santai sambil tunggu pesanan kamu sampai

Tuh, kan, cuma butuh lima langkah, guys! Bukti nyata kalau delivery online via Burger King Delivery emang mempermudah kamu.


3. Burger King punya banyak cabang

Burger King


Takut kalau pesanan kamu bakal sampai lama karena lokasi rumah atau kantor kamu cukup jauh? Gak usah khawatir, Burger King punya begitu banyak cabang di Indonesia.

Sebagai contoh, outlet Burger King ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cikarang, Surabaya, Jogja, Bali, dan daerah-daerah lainnya di Indonesia. Cabang-cabang Burger King di seluruh Indonesia bakal siap pesan antar menu yang kamu mau.

Nah, itu tadi tiga keuntungan yang bisa kamu dapetin dari opsi pesan antar via Burger King Delivery. Ga cuma gampang dan praktis, kamu bisa sekaligus nikmatin berbagai promo seru yang disediakan oleh Burger King. 

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja meluncur ke website Burger King buat untuk pesan antar Menu Burger King favoritmu, tunggu, dan...nikmati makanannya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.