5 Merk Earphone yang Kualitasnya Setara dengan Apple AirPods!

Earphone
Sumber : cnet.com

Teknologi wireless yang diusungnya memang menarik. Bahkan mungkin ada beberapa pengguna smartphone Android yang juga terpikat dengan earphone wireless tersebut. Bagi kamu yang tertarik, sebenarnya wireless earphone tidak cuma AirPods saja kok. Berikut ini 10 earphone wireless terbaik yang tak kalah keren dari Apple AirPods!

Hadirnya jack audio yang menjadi iPhone 7 earphones telah menghapus opini publik. Dengan earphones ini membuat pengguna tidak perlu ribet lagi dengan kabel kusut dan akses port AUX pada smartphone mereka. Tentunya earphones konektivitas dengan jack audio 3.5 mm tidak ada apa-apanya. Sebagai gantinya, pihak Apple telah merilis earphone dengan konektivitas bluetooth yang diberi nama Apple Airpods.

1. Powerbeats 3 wireless Earphone

 
Sumber : target.com
Siapa sih yang nggak kenal dengan earphone berkualitas suara stabil? Ya, Powerbeats3 sudah bertahun-tahun berhasil menciptakan kualitas untuk produk audio mereka. Untuk Powerbeats3 satu ini mereka berhasil menciptakan earphone dengan fitur wireless yang dapat disambungkan melalui konektivitas bluetooth. Hebatnya lagi earphone buatan mereka memiliki fitur water resistant atau anti air yang sempurna. Earphone ini juga cocok digunakan buat kamu yang suka olahraga jogging sambil mendengarkan musik. 

Dengan baterai yang bisa tahan selama 12 jam kamu bisa menggunakan earphone ini secara maksimal. Berkat teknologi Fast Fuel System pada charger earphone kamu hanya memerlukan waktu selama 5 menit dalam proses chargingnya.

2. Jabra Elite 65t

 
Jabra Elite 65t
Sumber : Official Store Jabra
Mendengar namanya saja pasti kamu akan merasa kagum dengan produsen earphone satu ini. Jabra dikenal dengan kualitasnya dalam perangkat audio yang tidak pernah mengecewakan konsumen. Sehingga tak heran jika earphone wireless buatan Jabra ini menjadi salah satu perangkat audio berkualitas terbaik. 

Ketika kamu melakukan panggilan dengan earphone ini tidak perlu berbicara terlalu keras karena pada perangkat audio buatan Jabra memiliki microphone pada setiap earpiece nya. Hebatnya lagi untuk semua ukuran telinga earphone ini bisa nyaman digunakan.


3. Sony WF-SP700N Wireless In-Ear Sports Headphones

Sumber : techmoar.com

Dengan teknologi Noise Cancellation pendengar akan merasakan musik yang lebih jernih dan nyaman ketika menggunakan headphone ini. Karena di dalam Sony WF-SP700N ini tertanam teknologi Noise Cancellation. Meski baterainya hanya bertahan selama 3 jam, pendengar akan merasakan kepuasan dengan kualitas suara tersebut. 

Earphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi anti air serta anti keringat tentunya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika terkena percikan air hujan. Dengan varian warna putih dan hitam akan menambah kesan santai.

4. Jaybird Run

 
Sumber : pcmag.com

Jaybird ini memang sudah menjadi merek yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Meski earphone ini jarang masuk ke pasaran toko online di Indonesia tetapi jangan remehkan kualitas suaranya yang bisa menyaingi merek lain.

Earphone ini juga memiliki aplikasi untuk smartphone sehingga pendengar bisa mengatur sendiri kualitas suara secara nirkabel, canggih bukan!

5. Sony WF-1000X

 
Sony WF-1000X
Sumber : pocket-lint.com

Earphone Sony WF-1000X ini tergolong memiliki beban yang cukup ringan dan nyaman dipakai. Untuk kualitas suara yang dihasilkan Sony WF-1000X tidak kalah dengan seri WF-SP700N.

Itulah 5 merek aksesoris handphone headset bluetooth murah yang berkualitas setara dengan Apple Airpods. Nggak kebayang deh jika kamu menggunakan salah satu earphone ini bagaimana kualitas suaranya. Jadi, tunggu apalagi, buruan miliki salah satu merek earphone diatas!

Posting Komentar

0 Komentar